APEL KESADARAN KORPRI 17 MARET 2023

APEL KESADARAN KORPRI 17 MARET 2023

PURWOJATI – Jumat, 17 Maret 2023 Telah dilaksanakan apel kesadaran KORPRI yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Purwojati, Apel dipimpin oleh Camat Purwojati Dian Budiarto, S.STP., M.A.P, dengan dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara yang mewakili organisasi-organisasi perangkat daerah dalam wilayah Kecamatan Purwojati.

Camat Purwojati Dian Budiarto, S.STP.,M.A.P, membacakan sambutan dari Bupati Banyumas Ir. H.Achmad Husein yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap anggota KORPRI dan seluruh panitia yang sudah menyemarakan peringatan Hari Jadi Kabupaten Banyumas pada tanggal 22 Februari 2023 lalu. Ucapan terimakasih juga disampaikan untuk seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Kabupaten Banyumas atas kinerjanya sehingga Kabupaten Banyumas mendapatkan dua penghargaan sekaligus yaitu plakat Adipura untuk TPS3R terbaik dan piala Adipura untuk kategori kota sedang.

Dalam sambutan tersebut juga disampaikan agar ikut mensukseskan pemilihan umum serentak pada tahun 2024 dengan tetap bersikap netral dan adil terhadap semua parpol peserta pemilu serta proaktif menyalurkan aspirasi hak politiknya secara bebas dan rahasia, selain itu juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan seluruh anggota KORPRI diharap dapat menyambut dengan penuh suka cita sekaligus memanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai "Madrasah" untuk mendidik kita agar selalu berdisiplin dan berbenah hati.

Dengan dilaksanakannya apel kesadaran KORPRI diharapkan dapat memupuk dan membina kesadaran, memperkokoh kebersamaan, kekompakan dan kesetiakawanan. Sekaligus meningkatkan Jiwa Korsa, Semangat Pengabdian dan Perjuangan segenap anggota KORPRI di Kabupaten Banyumas dalam pelaksanaan tugas, tanggungjawab dan kewajiban sebagai unsur aparatur pemerintah, abdi negara dan abdi masyarakat. Apel Kesadaran KORPRI berlangsung dengan penuh Hidmat, aman dan terkendali.  

 

Related Posts

Komentar