Pelayanan Samsat Keliling Semakin Dekat diHati Rakyat

Pelayanan Samsat Keliling Semakin Dekat diHati Rakyat

PURWOJATI – Kamis, 23 Desember 2021 pelayanan SAMSAT KELILING yang bertempat kantor Kecamatan Purwojati kembali dinikmati oleh masyarakat di Kecamatan Purwojati yang sudah berjalan rutin setiap hari Kamis pukul 09.00 s.d 10.00 WIB.

3

Masyarakat sangat antusian untuk memanfaatkan pelayanan yang diberikan oleh UPPD Samsat Banyumas Area Wangon dan sudah terbukti bahwa pelayanan yang diberikan melalui samsat keliling memberikan manfaat dan sangat dirasakan oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Purwojati, sehingga masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotor tidak perlu jauh-jauh datang ke Kantor Samsat Area Wangon yang beralamat di Wangon.

2

 

UPPD Samsat Banyumas yang dipimpin oleh Fatmawati, SE, juga membuka pelayanan Samsat Keliling setiap hari Minggu ke-1 dan ke-3 mulai pukul 07.00 - 09.00 WIB di kantor Kecamatan Purwojati, hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Purwojati yang akan membayar pajak kendaraan bermotor, sehingga pelayanan semakin dekat.

5

Petugas Samsat Irvan dan Nugroho menginformasikan bahwa untuk pelayanan samsat keliling di kantor Kecamatan Purwojati rata-rata melayani sampai 30 orang pemohon dalam waktu kurang lebih 1 jam.  Masyarakat di Kecamatan Purwojati diharapkan bisa memanfaatkan pelayanan yang dibuka setiap Minggu ke-1 dan ke-3 di Kantor Kecamatan Purwojati, karena waktunya lebih panjang.

7

Related Posts

Komentar