PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PERANGKAT DESA PERANGKAT DESA KALIWANGI FORMASI KADUS IV OLEH KEPALA DESA KALIWANGI

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PERANGKAT DESA PERANGKAT DESA KALIWANGI FORMASI KADUS IV OLEH KEPALA DESA KALIWANGI

KALIWANGI - Kamis,  20 Oktober 2022 bertempat di Pendopo Desa Kaliwangi Kecamatan Purwojati telah dilaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada Saudara EDI WALUYO sebagai Kepala Dusun IV hasil Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) Desa Kaliwangi Tahun 2022 oleh Kepala Desa Kaliwangi Rochman.

Hadir pada kegiatan pelantikan tersebut diantaranya Camat Purwojati, Dan Ramil 18 Purwojati, Kapolsek Purwojati, Tim Fasilitasi Kecamatan Purwojati, Kepala Desa beserta Perangkatnya, Ketua BPD beserta anggota, Ketua RW, Ketua RT dan Keluarga dari perangkat desa yang dilantik.

Saudara EDI WALUYO dilantik sebagai Kepala Dusun IV setelah berhasil mengalahkan 6 orang peserta lainnya pada P3D Desa Kaliwangi,  sehingga pria kelahiran 20 April 1992 tersebut mendapatkan rekomendasi untuk dilantik dan ditetapkan sebagai perangkat desa Kaliwangi  pada jabatan Kepala Dusun IV.

Mudah-mudahan jabatan yang telah dibebankan kepada yang bersangkutan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan sebagai bentuk pengabdian kepada pemerintah Desa dan masyarakat.

P3D Kaliwangi 1

P3D Kaliwangi 2

P3D Kaliwangi 3

P3D Kaliwangi 4

P3D Kaliwangi 5

P3D Kaliwangi 6

Related Posts

Komentar