Monitoring Fisik dan Administrasi Pertanggungjawaban Kegiatan Pembangunan se-Kecamatan Purwojati

Monitoring Fisik dan Administrasi Pertanggungjawaban Kegiatan Pembangunan se-Kecamatan Purwojati

PURWOJATI- Hari Jum'at, 2 Februari 2024 telah dilaksanakan Monitoring Fisik dan Administrasi Pertanggungjawaban Kegiatan Pembangunan se-Kecamatan Purwojati di Desa Kalitapen dan Klapasawit, kegiatan tersebut telah berjalan sejak Rabu 31 Januari 2024 dengan jumlah desa yang sudah dimonitoring sebanyak 6 Desa diantaranya adalah Desa Kaliurip, Karangtalun Kidul, Gerduren, Karangtalun Lor, Kalitapen dan Klapasawit.

Kegiatan Monitoring Fisik dan Administrasi Pertanggungjawaban Kegiatan Pembangunan se-Kecamatan Purwojati dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan pembangunan fisik yang telah dianggarkan dan dilaksanakan di tahun 2023 di semua Pemdes se-Kecamatan Purwojati sudah terselesaikan realisasi fisiknya 100 %, begitu juga dengan administrasi pertanggungjawabannya. sehingga Pemdes sudah siap manakala  ada kegiatan pemeriksaan dari Inspektorat Daerah.

Hanya tinggal 4 desa lagi yang belum dilakukan Monitoring Fisik dan Administrasi Pertanggungjawaban Kegiatan Pembangunan, karena jadwal kegiatannya baru akan dilaksanakan pada hari Senin-Selasa, tanggal 5-6 Februari 2024.

Monitoring Klapasawit 1

Monitoring Klapasawit 2

Monitoring Klapasawit 3

Monitoring Kalor 2

Monitoring Gerduren 2

Monitoring Kadul 1

Monitoring Kaliurip

Related Posts

Komentar