UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-94 TAHUN 2022

UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-94 TAHUN 2022

PURWOJATI-Jumat, 28 Oktober 2022 Telah dilaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 dengan mengusung tema “Bersatu Bangun Bangsa”. Kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda dilaksanakan di Halaman Kecamatan Purwojati.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Tingkat Kecamatan Purwojati diikuti oleh Forkompimcam, ASN, TNI, Polri, Kades, Perangkat Desa, Siswa SMK/MA dan Ormas di Kecamatan Purwojati. Sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah Camat Purwojati, Dian Budiarto, S.STP. Kegiatan Upacara berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar. Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda saat ini adalah “Bersatu Bangun Bangsa”. Tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia. Tema ini menjadi pengejawantahan nilai agung Sumpah Pemuda dalam konteks kekinian dan yang akan datang.

 

 

 

 

 

Related Posts

Komentar