Pelantikan Kaur Keuangan Desa Gerduren Kecamatan Purwojati

Pelantikan Kaur Keuangan Desa Gerduren Kecamatan Purwojati

GERDUREN-Senin, 26 September 2022 bertempat di Pendopo Desa Gerduren Kecamatan Purwojati telah dilaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada Saudari NUR FITRI YANI, S.E selaku Kaur Keuangan yang baru hasil Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) Desa Gerduren oleh Kepala Desa Gerduren (Bambang Suharso).

Hadir pada kegiatan pelantikan tersebut diantaranya bapak Sobirin Efendi, S.H anggota DPRD Kabupaten Banyumas, Camat Purwojati, Dan Ramil 18 Purwojati, Kapolsek Purwojati, Tim Fasilitasi Kecamatan Purwojati, BPD dan Keluarga dari perangkat desa yang dilantik.

Saudari NUR FITRI YANI, S.E terpilih sebagai Kaur Keuangan setelah berhasil mengalahkan lima orang peserta lainnya pada Ujian Tertulis dan Uji Kemampuan Komputer, yang bersangkutan memperoleh nilai total tertinggi sebanyak 103, sehingga wanita kelahiran 8 Desember 1997 tersebut diajukan rekomendasi untuk dilantik dan ditetapkan sebagai perangkat desa Gerduren pada jabatan Kaur Keuangan.

Mudah-mudahan jabatan yang telah dibebankan kepada yang bersangkutan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan sebagai bentuk pengabdian kepada pemerintah Desa.

 

Pelantikan P3D Gerduren 1

 

 

Pelantikan P3D Gerduren 2

 

Pelantikan P3D Gerduren 3

 

Pelantikan P3D Gerduren 4

 

Pelantikan P3D Gerduren 8

 

Pelantikan P3D Gerduren 9

 

 

 

 

 

 

Related Posts

Komentar