UPACARA PENGIBARAN BENDERA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE 77 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA TINGKAT KECAMATAN PURWOJATI

UPACARA PENGIBARAN BENDERA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE 77 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA TINGKAT KECAMATAN PURWOJATI

PURWOJATI-Rabu, 17 Agustus 2022 secara serentak telah dilaksanakan kegiatan Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia. Kegiatan Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera juga dilaksanakan di Tingkat Kecamatan Purwojati Kabupaten Banyumas dengan Tema Peringatan kemerdekaan ke-77 adalah "PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT "

Pelaksanaan Upacara Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Tingkat Kecamatan Purwojati diikuti oleh Forkompimcam, ASN, TNI, Polri, Kades, Perangkat Desa, Siswa SMK, Ormas di Kecamatan Purwojati.

Sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Pengibaran Bendera adalah Camat Purwojati, Dian Budiarto, SSTP dan sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera adalah Kapolsek Purwojati, AKP. Karseno Tri Waluyo, SH. Kegiatan Upacara baik Pengibaran dan Penurunan Bendera berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Setelah pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera selesai dilanjutkan dengan acara Tasyakuran memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, dengan kegiatan pemotongan tumpeng, berdoa bersama agar Negara Republik Indonesia tercinta dapat pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, setelah selama lebih dari 2 tahun dalam masa pendemi. Covid-19.

 

MERDEKA-MERDEKA-MERDEKA

 

 UPACARA 1

 

 

UPACARA 2

 

upacara3

 

UPACARA 3

 

 

UPACARA 4

 

 upacara5

 

upacara 6

 

upacara 7

 

upacara 8

 

 

 
 
 

Related Posts

Komentar