PENANAMAN CABAI SERENTAK DI DESA KARANGTALUN LOR KECAMATAN PURWOJATI

PENANAMAN CABAI SERENTAK DI DESA KARANGTALUN LOR KECAMATAN PURWOJATI

PURWOJATI – Telah dilaksanakan kegiatan penanaman cabai serentak pada hari Selasa, 5 Maret 2024, Penanaman cabai ini dilaksanakan di Desa Karangtalun Lor tepatnya di KWT Sumber Makmur.

Gerakan tanam cabai yang dilakukan secara serentak se-Indonesia dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak PKK tersebut ditujukan sebagai salah satu cara menangani inflasi komoditas cabai yang saat ini sedang mengalami kenaikan harga.

Plt. Camat Purwojati Bapak Ardhana, S.STP juga menyampaikan bahwa penanaman cabai ini sebagai salah satu cara menangani inflasi khususnya di wilayah kecamatan Purwojati, kita mempunyai program setiap hari jum’at untuk melaksanakan survey harga kebutuhan pokok di warung dan pasar diwilayah purwojati dan menemukan harga cabai yang mengalami kenaikan, dengan adanya penanaman ini diharapkan dapat membantu warga sekitar saat adanya inflasi ini.

Penanaman cabai di Desa Karangtalun Lor dihadiri oleh Koordinator Pertanian Kecamatan Purwojati, Plt. Camat Purwojati, Kepala Desa Karangtalun Lor, Karyawan dan Karyawati Kantor Kecamatan Purwojati, Ketua TP.PKK dan Anggota PKK Kecamatan Purwojati, Anggota KWT Sumber Makmur.

Related Posts

Komentar