APEL KESADARAN KORPRI 17 JULI 2023

APEL KESADARAN KORPRI 17 JULI 2023

PURWOJATI – Senin, 17 Juli 2023 Telah dilaksanakan apel kesadaran KORPRI yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Purwojati, Apel dipimpin oleh Camat Purwojati Dian Budiarto, S.STP., M.A.P, dengan dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara yang mewakili organisasi-organisasi perangkat daerah dalam wilayah Kecamatan Purwojati.

Camat Purwojati Dian Budiarto, S.STP.,M.A.P, membacakan sambutan dari Bupati Banyumas Ir. H.Achmad Husein yang menyampaikan tujuan diselenggarakannya apel kesadaran KORPRI ini untuk memperbaharui semangat kerja dan dedikasi kita sebagai abdi negara. Anggota KORPRI diharapkan dapat menjalin kolaborasi dalam upaya percepatan program pembangunan agar terwujud sesuai visi-misi pembangunan Kabupaten Banyumas.

Dalam sambutan tersebut juga disampaikan anggota KORPRI agar senantiasa berupaya terus menerus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan kesungguhan dan rasa tanggungjawab, serta mampu menempatkan diri menjadi solusi bagi masyarakat. Artinya kita harus melakukan inovasi – inovasi agar pelayanan publik bisa semakin mudah, cepat, akurat, semakin baik dan sedapat mungkin menghilangkan kendala yang dapat mengurangi produktivitas.

Dengan dilaksanakannya apel kesadaran KORPRI diharapkan anggota KORPRI dapat terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi serta kemampuan beradaptasi terhadap perubahan jaman yang menuntut anggota KORPRI bekerja secara cepat namun tetap akurat. Cepat tidak hanya dalam menyelesaikan tugas, namun cepat juga dalam beradaptasi dengan kondisi. Dalam melakukan pelayanan publik pun juga harus adaptif dengan cara mendengarkan dan menerima aspirasi masyarakat.

 

Related Posts

Komentar