UPACARA MEMPERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE 115 TAHUN 2023

UPACARA MEMPERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE 115 TAHUN 2023

PURWOJATI – Senin, 22 Mei 2023 telah dilaksanakan upacara dalam rangka Peringatan Ke 115 Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023 dengan mengusung tema “Semangat Untuk Bangkit!” yang bertempat di Halaman Kecamatan Purwojati.

Pelaksanaan upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional di Tingkat Kecamatan Purwojati diikuti oleh Forkompimcam, ASN, TNI, Polri, Kades, Perangkat Desa, Siswa SMK/MA dan Ormas di Kecamatan Purwojati. Sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Purwojati, Bapak Dian Budiarto, S.STP. Kegiatan Upacara berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Hari Kebangkitan Nasional dimaknai dengan memperingati perjuangan bersama, Lembaga, Pemerintah Daerah, Sektor Wisata, Akademisi, Pers, Komunitas dan seluruh elemen bangsa saling bahu-membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa dari berbagai kritis global, baik Kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik.

Melalui peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini juga diharapkan menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pascapandemi COVID-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045. Mengutip perkataan dr.Soetomo :

“Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya”.

Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit!


 

 

Related Posts

Komentar