RAPAT KOORDINASI FORKOPIMCAM KECAMATAN PURWOJATI "TAHAPAN PELAKSANAAN KAMPANYE"

RAPAT KOORDINASI FORKOPIMCAM KECAMATAN PURWOJATI "TAHAPAN PELAKSANAAN KAMPANYE"

PURWOJATI - Kamis, 2 November 2023 Telah dilaksanakan Rapat Koordinasi FORKOPIMCAM Kecamatan Purwojati dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 "Tahapan Pelaksanaan Kampanye" di Aula Kecamatan Purwojati. Rapat dihadiri oleh Forkompincam, Ketua FKDM, PPK Purwojati dan Sekertariat, Panwaslucam Purwojati dan Sekertariat, Ketua PPS Se-Kecamatan Purwojati dan PKD Se-Kecamatan Purwojati serta Peserta Pemilu Tahun 2024. 

Rapat koordinasi bertujuan agar penyelenggara pemilu saling mendukung agar terciptanya kesuksesan pemilu tahun 2024, memperhatikan bahwa terhitung tanggal 4 November sampai dengan 27 November 2023 merupakan waktu "DILARANG KAMPANYE" sehingga peserta pemilu diimbau tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang mengandung unsur Kampanye Pemilu dan ajakan untuk memilih sebelum jadwal dan tahapan Kampanye Pemilu dimulai, dalam bentuk : 

1. Pertemuan warga

2. Penyebaran Bahan Kampanye (BK) seperti selebaran, brosur, pamflet, poster, stiker, pakaian, penutup kepala, alat minum/makan, kalender, kartu nama, pin, alat tulis, dan/atau atribut kampanye lainnya sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. 

3. Penyebaran Alat Peraga Kampanye (APK) seperti reklame, spanduk, dan/atau umbul-umbul

4. Media sosial dan/atau

5. Aktifitas lain yang berkaitan dengan kegiatan kampanye. 

Dalam rapat koordinasi ini juga dilaksanakan penandatangan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 oleh Forkopimcam, Penyelenggara Pemilu, FKDM dan Peserta Pemilu Tahun 2024. 

 

 

Related Posts

Komentar