UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA TAHUN 2023

UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA TAHUN 2023

PURWOJATI-Kamis, 1 Juni 2023 Telah dilaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 dengan mengusung tema “GOTONG ROYONG MEMBANGUN PERADABAN DAN PERTUMBUHAN GLOBAL”. Kegiatan upacara dilaksanakan di Halaman Kecamatan Purwojati.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari lahir Pancasila di Tingkat Kecamatan Purwojati diikuti oleh Forkompimca, ASN, TNI, Polri, Kades, Perangkat Desa, Direktur/Pimpinan BUMD, Lembaga Keuangan, BUMDESMA, Siswa SMK/MA dan Ormas di Kecamatan Purwojati. Sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila adalah Camat Purwojati, Bapak Dian Budiarto, S.STP,. M.A.P. Kegiatan upacara berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Pada peringatan Hari Lahir Pancasila kali ini, kita semua diharapkan dapat merenungkan kembali dan merefleksi sejauh mana kita mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila, agar kita mampu mengaktualisasi realisasi lima sila Pancasila sebagai sandaran bagi harapan-harapan keadilan sosial rakyat Indonesia. Pada momentum ini dapat dijadikan kita agar meneguhkan komitmen untuk menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara agar terjalin perdamaian, persatuan dan menjaga persaudaraan antar sesama.

Dengan membumikan nilai-nilai luhur Pancasila dalam keseharian, semoga bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang hebat dan bermartabat sehingga mampu meraih kejayaan di masa depan.

 

 

Related Posts

Komentar