MUSRENBANG KECAMATAN GABUNGAN (PURWOJATI, CILONGOK, KARANGLEWAS, KEDUNGBANTENG)

MUSRENBANG KECAMATAN GABUNGAN (PURWOJATI, CILONGOK, KARANGLEWAS, KEDUNGBANTENG)

PURWOJATI, Kamis tanggal 10 Pebruari 2022 bertempat di Aula Kecamatan Purwojati, Aula Kecamatan Cilongok, Pendopo Kecamatan Karanglewas dan Pendopo Kecamatan Kedungbanteng telah dilaksanakan Musrenbang Kecamatan Tahun 2022 dalam rangka penetapan usulan Prioritas Desa dan Usulan Kecamatan Tahun 2023 yang akan disampaikan pada Musrenbang Kabupaten dan Forum SKPD Tahun 2022 pada bulan Maret yang akan datang.

SAMBUTAN CAMAT MUSRENBANG

DOKUMENTASI SAMBUTAN CAMAT PURWOJATI

Kegiatan Musrenbang Kecamatan Gabungan di Fasilitasi oleh Bappedalitbang Kabupaten Banyumas, yang dihadiri pada masing-masing kecamatan oleh Anggota DPRD Kabupaten Dapil 6 Bapak Sobirin Efendi, Camat, Kapolsek, Danramil, Sekcam, Ka. Dinas Instansi Kecamatan, Kepala Desa dan Ketua BPD di Masing-masing Kecamatan.

peserta1

DOKUMENTASI PENYAMPAIAN USULAN PRIORITAS DESA DAN KECAMATAN PURWOJATI OLEH SEKRETARIS KECAMATAN PURWOJATI

Usulan yang disampaikan pada Musrenbang Kecamatan Gabungan tersebut sudah disampaikan secara langsung kepada Bappedalitbang Kabupaten Banyumas dan akan disusuli dengan Laporan Hasil Pelaksanaan Musrenbang, yang terdiri dari Berita Acara Hasil Musrenbang yang terdiri dari Usulan Paling Prioritas Desa, maisng-masing satu usulan dan Usulan Prioritas Kecamatan maksimal 3 usulan.

peserta 2

DOKUMENTASI PESERTA MUSRENBANG KECAMATAN PURWOJATI

Adapun usulan Musrenbang dari Kecamatan Purwojati sebagaimana terlampir, klik DISINI

 

 HARI JADI

 

 

 

 

Related Posts

Komentar